cara melangsingkan badan

 cara melangsingkan badan
1. Jangan Makan Sesudah Jam 9 Malam
Setidaknya tidurlah satu jam setelah makan. Hal ini dikarenakan makanan tidak dapat diproses secara sempurna oleh tubuh jika kita buru-buru tidur setelah makan. Sehingga makanan tersebut berubah menjadi lemak saat kita tertidur.
2. Hindari Makanan Berkalori Tinggi
Hindari beberapa makanan yang mengandung kalori tinggi seperti jajanan gorengan, keripik, makanan cepat saji, es krim, minuman bersoda, sereal manis, aging olahan (hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya), kuah daging, dan sejenisnya.
3. Minum Air Mineral yang Cukup
Air mineral dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama sehingga menghindari makan yang berlebihan. Minumlah air minimal delapan gelas setiap hari, bisa juga minum air sebelum makan agar perut terisi dan cepat kenyang.
4. Perbanyak Asupan Protein dan Serat
Asupan protein dan serat yang cukup ini sangatlah penting untuk
menjaga berat badan tetap ideal. Protein dapat membantu menurunkan kadar lemak, Anda bisa mendapatkannya dari tempe, tahu dan makan lainnya. Sedangkan serat dapat membuat tubuh kenyang lebih lama, Anda bisa mendatkannya dari kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan seperti apel, pisang, pir dan alpukat.
5. Lakukan Olahraga
Olahraga yang paling efektif untuk menurunkan berat badan adalah latihan kardio. Selain dapat menurunkan berat badan, latihan kardio juga dapat mengecilkan perut buncit. Anda dapat melakukan latihan kardio seperti jogging, bersepeda atau berenang. Namun jika cuaca tidak memungkinkan untuk jogging diluar rumah, maka Anda dapat melakukan olahraga berikut ini.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment