cara memperhalus kulit wajah



Cara Memperhalus Kulit Wajah sebenarnya tidak sulit, hanya saja banyak orang yang enggan
Memperhalus Kulit Wajahnya, dan perawatan untuk Memperhalus Kulit Wajah bisa dilakukan dirumah tanpa harus pergi ke salon atau klinik perawatan wajah.
Berikut ini Cara Memperhalus Kulit Wajah secara alami :


1. Madu dan telur
Siapkan 1 sendok madu dan juga satu butir telur. Pecahkan telur dan ambil bagian putihnya saja, setelah itu campurkan dengan madu yang sudah disiapkan  Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah anda sebagai masker alami. Tunggu selama 10-15 menit saja lalu basuh wajah dengan air hangat.
2. Buah Apukat
Siapkan terlebih dulu buah alpukat yang sudah matang. Setelah itu haluskan dan oleskan pada wajah anda. Setelah dioleskan diamkan selama 15-20 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.
3. Buah Pepaya
Kandungan vitamin dalam buah ini mampu menghilangkan sel kulit mati yang dapat menyebabkan kulit wajah menjadi kasar. Cara menggunakannya yakni dengan menghaluskan buah pepaya yang sudah matang setelah itu oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit lalu basuh wajah hingga bersih.
4. Tomat
Haluskan tomat sampai halus, meghaluskannya dapat menggunakan blender agar hasilnya maksimal. Setelah itu oleskan pada wajah anda dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air.
 5. Pisang dan Minyak Zaitun
Cara membuatnya yakni dengan menghaluskan satu buah pisang kemudian tambahkan 2-3 tetes minyak zaitun. Setelah itu tinggal oleskan pada wajah anda dan diamkan beberapa saat lalu bilas wajah sampai bersih.
selamat mencoba.......
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment