Manfaat Buah Pepaya Segar

Manfaat Buah Pepaya Segar
Image result for gambar pepaya 
Buah pepaya tidak sulit untuk di cari, di pasar modern bahkan di pasar tradisional sekalipun, buah ini banyak tersedia. Buah yang satu ini selain enak dikonsumsi ternyata juga bisa menyehatkan badan kita. Banyak sekali manfaat dan khasiat buah pepaya untuk kesehatan dan kecantikan.

Kandungan vitamin A yang ada di dalam buah pepaya bisa menjaga kesehatan mata. Dengan mengkonsumsi buah ini secara teratur otomatis akan memberikan kandungan vitamin a yang cukup pada tubuh. Dengan kandungan serat yang banyak di dalam buah pepaya, juga kandungan vitamin A dan vitamin C, semua kandungan ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga bisa menjaga tubuh dari penyakit.

Kemudian buah ini juga mengandung banyak sekali serat, sehingga dia mampu untuk membantu proses pencernaan. Apalagi bagi Anda yang mengalami susah buang air besar, buah ini sangat cocok untuk membantu masalah Anda tersebut. Selain itu dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada buah pepaya, bisa berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, yang dapat menghindari penyakit stroke.
Sekian dari saya tentang manfaat buah pepaya segar, terimakasih sudah mengunjungi sukmavolsabos.blogspot.com ,dan semoga bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment